Minggu, 10 Oktober 2010

Selamat Menempuh Ulangan Tengah Semester

Mulai Senin 11 Oktober hingga 16 Oktober 2010, SMP N 1 Pekalongan mengadakan kegiatan Ulangan Tengah Semester. Ulangan yang bertujuan untuk menguji kemampuan siswa setelah setengah semester belajar pada semester 1 tahun pelajaran 2010/2011. Ada 12 mata pelajaran yang diujikan pada ulangan tertulis ini. Hanya mata pelajaran olagraga saja yang tidak diikutkan pada ulangan bersama ini.
Ulangan akan dimulai pukul 07.30 dan berakhir pukul 11.00 dengan dua mata pelajaran yang diujikan tiap harinya. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh siswa.

Panitia nampaknya sangat serius dalam mempersiapkan kegiatan ini. Nampak di kantor hingga Sabtu, 9 Oktober 2010 pukul 14.00 masih terlihat panitia yang sibuk menyiapkan pengepakan soal. Ibu Tuti Azhariyah, Bapak Rahmat Nugraha, dan Ibu Tugiyaswati bekerja sama memastikan bahwa kegiatan ulangan tengah semester dapat berjalan dengan baik.

Selamat bekerja Bapak dan Ibu panitia ulangan tengah semester 1, semoga semua berjalan tanpa kendala berkat kekompakan kerja dan ridho Allah SWT tentunya. Selamat menempuh ulangan tengah semester bagi seluruh siswa SMP N 1. Belajar yang serius dan semoga mendapatkan hasil sesuai yang kalian targetkan. Semoga Sukses.

1 komentar: