Sabtu, 30 Oktober 2010

Winda Pajaningtyas Kembali Ukir Prestasi di Penghujung Oktober 2010

Winda Parjaningtyas bersama teman satu timnya Maya Rafida dan Listianingrum persembahkan Juara II dalam Lomba Debat Bahasa Inggris Tingkat SMP Se-Kota Pekalongan. Lomba Debat Bahasa Inggris tingkat SMP Se-Kota Pekalongan  baru pertama digelar tahun 2010. Lomba ini dilaksanakan di Sanggar MGMP yang bertempat di SMP 13 Pekalongan.

Baru  sehari berlalu menyelesaikan tugasnya sebagai Duta SMP N 1 Pekalongan, kembali Winda harus memasuki kegiatan yang tidak jauh berbeda. Kali ini dengan digembleng oleh hampir seluruh guru bahasa yang di antaranya Ibu Rita Utami, S.Pd., Bapak Nur Yahya, S.Pd., Ibu Musriyatun, S.Pd., Ibu Adri Tugiyaswati, S.Pd., dan Ibu Harwiningsih, S.Pd., Winda mempersiapkan dirinya untuk mengikuti ajang lomba bergengsi tahunan Kota Pekalongan.

Lomba tersebut adalah Lomba Mata Pelajaran bagi siswa SMP/MTs. Se-Kota Pekalongan. Lomba mata pelajaran ini  terdiri atas empat jenis lomba, yaitu rumpun MIPA, rumpun Bahasa, rumpun IPS, dan Lomba Bahasa Jawa. Lomba ini digelar Sabtu, 30 Oktober 2010 di Sanggar MGMP Kota Pekalongan.

Pada ajang ini SMP Negeri 1 Pekalongan mempercayakan peserta rumpun MIPA pada Lucky Salam kelas VIII B, rumpun Bahasa pada Winda Prajaningtyas kelas VIII B, rumpun IPS pada Sarah kelas VIII A, dan Bahasa Jawa pada Vemy kelas VIII D.

Setelah dua minggu berpacu dengan latihan akhirnya Winda berhasil memboyong pulang piala kebanggaan, piala Juara I Lomba Kebahasaan. Sedangkan Lucky Salam berhasil membawa piagam penghargaan sebagai Juara Harapan 1. Menurut Ibu Adri yang menemani Winda pada detik-detik pengumuman, Winda sempat menangis kecewa. Hal ini karena dia  sempat dibuat kecewa oleh panitia. Namun setelah pengumuman final ia ditempatkan pada posisi Juara Pertama maka seakan terbayar lunas segala lelah seluruh persiapan lomba.

Selamat untuk Winda dan Lucky. Terima kasih untuk Vemy dan Sarah untuk segala partisipasi. Mudah-mudahan di lain kesempatan memiliki peluang yang lebih besar. Tak lupa terima kasih pula untuk Bapak/ Ibu guru pembimbing. Thanks to Mr. Syafie,udin, Mr Nur Yahya, Mrs. Surani, Mrs.Dwi Kestri, Mrs. Musriyatun, Mrs. Adri Tugiyaswati, Mrs Rita Utami, Mrs. Harwiningsih, Mrs. Nurul Haibah. Thaks for your partisipation. We love you so much.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar